Wakil Bupati Pidie Jaya launching Kampung Tangguh di Rhieng Krueng Kabupaten Pidie Jaya

Keizalinews.com Pidie Jaya – Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si Launching pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN) di Gampong Rhieng Krueng Kabupaten Pidie Jaya Selasa 29 /06/2021

Wakil bupati Pidie jaya H.Said Mulyadi mengatakan kita sangat mendukung dalam rangka memberantas kan Narkoba,karena Narkoba adalah musuh kita mari sama-sama perangi Narkoba,tutur wakil bupati.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am, Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, Ketua DPRK Abdul Khadir Jailani dan seluruh Forum Komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda) Pidie Jaya

“Walet sapaan Wakil bupati Pidie jaya Menambahkan terima kasih kepada polres Pidie jaya,BNNK Pidie yang telah mendukung penuh dalam rangka Memberantas Narkoba di kabupaten Pidie jaya,Narkoba adalah musuh kita Semoga Pidie Jaya benar – benar bersih dari Narkoba tutur”Wakil bupati.

Desa Rhieng Kreung Kecamatan Meurudu yang telah dinobatkan sebagai desa Tangguh anti Narkoba dan semoga menjadi contoh di desa yang lain yang ada di Pidie Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *