Jalin Silaturahmi , Ketua Umum LSM INTEL Ivan Haidari.SH Ngopi Bareng Bersama Anggotanya (LSM INTEL) Dan Wartawan.

KeizalinNews, TANJUNGPANDAN
Acara silaturahmi ngopi bareng yang bertempat di kantor LSM INTEL Jl.Gaparman No.9 Tanjungpandan kabupaten Belitung, propinsi kep. Bangka belitung, Alhamdulillah Coffe Morning bisa dilaksanakan. RABU 30/06/2021.

Sudah hampir 1 bulan lebih LSM INTEL sejak terbentuknya kepengurusan yang baru, Ivan Haidari.SH di dampingi Sekjen Andi Lala menyempatkan diri kumpul dengan Anggotanya (LSM INTEL) dan para wartawan yang tergabung di LSM INTEL.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ivan Haidari.SH menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial ini, merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat, serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran, tugas, dan fungsi masing-masing anggotanya (LSM INTEL).

” Dimana anggota-anggota dan petinggi-petinggi yang tergabung di lembaga LSM INTEL, insyaallah kita akan mengadakan coffie morning setiat 1(satu) minggu sekali. Dan tidak lupak juga mengajak kawan-kawan lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan kawan-kawan wartawan yang diluar LSM INTEL untuk ikut acara coffie morning yang di adakan di kantor LSM INTEL”. Ungkap Sekjen Andi Lala

Wakil ketua 1 (satu) herry hidayat mengatakan perlu acara coffee morning di adakan untuk mempererat silaturami sesama anggota apalagi masuk dalam struktur pengurus lsm intel biar kedepan lebih menjaga marwah setiap petinggi dan pengurus yang telah di tetapkan dalam struktur pengurus lsm intel, jelasnya

Peran aktif seluruh anggota (LSM INTEL) termasuk wartawan yang tergabung, juga sangat diperlukan demi terwujudnya keutuhan Lembaga Swadaya Masyarakat Investigasi Team Lingkungan (LSM INTEL).

“Berikanlah berita yang memotivasi dan membangun, agar masyarakat mendapatkan informasi yang menyejukkan,” ujar Ketum Ivan Haidari.SH

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap anggota (LSM INTEL) dan wartawan. Sebagai wujud tercipta kerukunan dan ketentraman yang damai,” papar Ketum.

Turut hadir pada kegiatan Coffee Morning kali ini dintaranya Ketua Umum LSM INTEL Ivan Haidari.SH, Sekjen Andi Lala, Anggota LSM INTEL dan Wartawan yang tergabung. (My)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *