Jalan Poros Samarinda – Tenggarong menjadi satu Jalur akibat separuh Badan Jalan tertutup Banjir

KeizalinNews.com Kutai Kartanegara — Hujan yang mengguyur wilayah Kalimantan timur sejak malam tadi mengakibatkan Beberapa wilayah di Kalimantan Timur terendam Banjir khusus di wilayah L1, kecamatan Teluk dalam, Tenggarong ( 2/7).

Curah hujan yang cukup deras mengakibatkan terputusnya separuh jalan poros dari kota Samarinda menuju Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara sejak pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Air yang menggenangi separuh badan jalan berasal dari Area Persawahan dan perkebunan milik warga sekitar kampung L1 Tenggarong.

Sutilah ( 39 ) salah seorang warga mengatakan daerah poros Samarinda ke Tenggarong memang sering mengalami banjir ketika hujan deras.

“Daerah L1 memang paling rawan Banjir kalo sudah hujan Besar,air yg masuk ke bahu jalan memang berasal dari Area Persawahan dan perkebunan warga yg Sudah tidak mampu lagi menampung debit air yang terus bertambah akibat hujan deras semalaman,”Jelas nya.

Pengendara kendaraan bermotor dari arah kota Samarinda yang menuju Tenggarong dan sebaliknya terpaksa hanya menggunakan 1 jalur demi menghindari terjebak debit air yang sangat tinggi.

Sampai saat berita ini di turunkan debit air yang mengakibatkan banjir belum juga mengalami penurunan.( Ihw ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *