Wakil Bupati Pijay Mengikuti Upacara HUT Ke 75 Secara Virrual

KeizalinNews.Com, Pidie Jaya – Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi SE,M.Si mengikuti upacara HUT Ke-75 Bhayangkara di Aula Wira Pinandita Polres Pidie Jaya secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo Hari ini Di Trienggadeng Kamis 1 Juli 2021.

Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hingga syukuran.

Bacaan Lainnya

Kabag Humas Pemerintahan Pidie Jaya Fakhri mengungkapkan, Waled Hari ini mengikuti Upacara Hari Bhayangkara yang di pimpin langsung oleh Pak Presiden di Istana Negara dengan diikuti dari Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran. Acara dilakukan secara daring karena situasi pandemi.

Setelah upacara virtual, nantinya seluruh kepolisian bakal menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.(Baihaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *