Wakil Bupati Pidie Jaya Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Keizalinews.com Pidie Jaya — Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi mengunjungi sekaligus menyerahkan langsung bantuan masa panik untuk korban kebakaran di gampong Baroh Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (2/7/2021).

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menyebutkan, penyerahan bantuan masa panik tersebut merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap masyarakat yang sedang didera masalah.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut berupa tenda, tempat tidur kasur, keperluan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, telor Mie Instan, kain sarung, mukenah sajadah, pakaian serta sejumlah uang tunai.

Adapun penyerahan bantuan masa panik tersebut turut, disaksikan Sekretaris Dinsos, dr. Ernida,Kabid Linjamsos Muslim, camat Bandar Baru Muhammad SKM dan TAGANA, TKSK Kecamatan Bandar Baru, keuchik dan tokoh masyarakat.

“Wakil bupati mengharapkan kepada korban selalu tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah yang menimpanya Semua musibah yang terjadi pasti ada hikmahnya.

“Bantuan yang kita serahkan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten atas musibah yang menimpa Ibu Noviyanti Gampong Baroh Musa. Dan bisa meringankan bebannya,“kata Wabup. (Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *