Kodim 1412 Kolaka Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Massal Di Kab.Kolaka

KeizalinNews.Com, Kabupaten Kolaka – Serbuan Vaksinasi Yang Di Gelar Kodim 1412 Kabupaten Kolaka Yang di Mulai Pada Akhir Bulan Juni hingga Juni Yang Di Peruntuk kan Bagi para Masyarakat dan Keluarga TNI Yang bertempat Di Halaman Kantor Kodim 1412, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara Minggu (04/07/21) Pagi.

Pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, ini Mendapat Respon Positif Oleh Warga Masyarakat dan Keluarga TNI Di Kolaka, Bahkan Sebelum Di Mulainya Dan Akan Di Mulai Pada Pukul,08.00.Witta Giat Tersebut Sudah Banyak Antrian Masyarakan Yang Terlihat Di halaman Kantor Kodim 1412,Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

Dandim 1412, Kolaka, Letkol Inf Risa Wahyu Puji Setyawan,BS,M,Hum, Mengatakan, Giat Serbuan Vaksinasi Covid-19, ini Kami Laksanakan Mulai Akhir Bulan Juni Hingga Awal Juli Untuk Mempercepat Target Satu Juta Vaksinasi Perhari Yang Di Canangkan Oleh Pemerintah Pusat.

Di Katakannya Kami Membagi Tiga Tim Atau Tempat Di Sekitar Halaman Kodim dan di Bantu Oleh Pihak Medis Dari Puskesmas Antara Lain, Puskemas Kolakasi, Wundulako dan Kolaka Sehingga Kegiatan ini Sukses dan Telah mampu Melakukan Vaksinasi Sejumlah 350 Orang dalam Waktu Ini. (kata Dandim kolaka)

Giat Vaksin Ini Di Gelar Di dua Kabupaten Antara Lain, Kolaka dan Kolaka timur (Koltim) Yang masih wilayah Tutorial Kodim 1412, Kabupaten Kolaka Serta Di Wilayah Kabupaten Kolaka Timur, Menurut Informasi Yang Kami Himpun di dua daerah Kabupaten, Bahwa Jumlah Vaksinasi Covid-19 Ini Telah Mencapai 2000 Orang Yang sudah Melaksanakan Vaksinasi. (Pungkasnya)

Kami Menghimbau Bagi Masyarakat Yang Masih Takut Untuk Melakukan Vaksinasi Di Karenakan Berita (Medsos) Kini Kami Mengajak Agar Tidak Takut dan Mari Bersama Kita Vaksin Untuk Mencega Virus Covid-19. (Ucap Risa)

Harapan Kami Hadirnya Serbuan Vaksinasi Covid-19 Massal ini, Kami Menegaskan Mari Kita Vaksinasi Secara Gratis Dan Kepada pihak Pemerintah Kami Dan Polres Serta Medis Akan Selalu Mendukung Penuh Giat ini Untuk Menyukseskan Target Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Massal Untuk Masyarakat Indonesia Dari Akhir Bulan Juni Hingga Bulan Juli Mendatang, (Ucapnya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *