Pemerintah Kabupaten Pidie jaya menyerahkan Donasi Untuk Pelestina

Keizalinews.com Pidie Jaya —Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menyalurkan donasi kemanusiaan peduli Palestina sebesar Rp 402.402.000 yang dikumpulkan dari segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat, Senin 5 Juli 2021

Adapun Bantuan langsung diserahkan kepada Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh yang diterima oleh Zulfurqan.

Bacaan Lainnya

Prosesi penyerahan dana peduli Palestina.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Pidie jaya, H Aiyub Bin Abbas, Wakil Bupati, H Said Mulyadi SE MSi, Sekda, Ir Jailani, Asisten I, Abubakar SSos, Asisten III, Said Abdullah S.H M.KM, Kepala Dinas Syariat Islam Drs Jailani serta delapan camat dalam Kabupaten Pidie jaya.

“Bupati Pidie jaya Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerja sama segenap lapisan Masyarakat para ASN dan masyarakat yang ada di Pidie jaya hari ini kami menyerahkan donasi peduli kemanusiaan Palestina ini sebanyak Rp 402.402.000,” sebut Aiyub Bin Abbas.

Jumlah dana milik masyarakat Kabupaten Pidie jaya itu difokuskan untuk pembangunan fasilitas infrastruktur sumur air bersih. Pembangunan ini secara khusus akan mendapat hak istimewa dalam penambahan nama Pembangunan sumur waqaf dari masyarakatnya Pidie jaya di Palestina.(Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *