(PWO) ACEH SUKSES DAN LANCAR MEMPERINGATI ULTAH YANG KE TIGA

  • Whatsapp

KeizalinNews, ACEH TIMUR – Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 3 secara sederhana. Acara tersebut digelar Pantai Pink Desa Matang Bungong Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur. Minggu 04 Juli 2021.

Amatan media ini, walaupun HUT PWO ini hanya dihadiri keluarga besar pengurus dan anggota nya. Namun kegiatan itu tetap diawali dengan do’a bersama dan dipimpin langsung oleh pendiri PWO Aceh M Amin salah satu wartawan senior di Aceh.

Bacaan Lainnya

Kemudian seluruh keluarga besar organisasi ini juga melakukan diskusi ringan dengan harapan di usianya yang ke 3 tahun, PWO Aceh semakin kokoh dan solid dalam melakukan kontrol sosial dan juga tetap memperjuangkan kebenaran dan keadilan untuk tercapainya pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat umum.

Pendiri PWO Aceh M Amin yang turut didampingi Hasbi Abubakar, Jalaluddin dihadapan Ketua PWO Aceh Hendrika, Masri SP (sekretaris) dan seluruh anggota nya menyampaikan bahwa PWO Aceh untuk terus melakukan rotasi-rotasi.

“Kita tetap menghadirkan karya-karya nyata yang bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara. Oleh sebabnya sesuai dengan tema yang di usung dalam pertemuan kali ini. “PWO Aceh Bergerak Bersama Rakyat Untuk Kebenaran dan Keadilan”, kata M Amin.

Sementara Ketua PWO Aceh Hendrika dalam kesempatan ini juga mengatakan hadirnya PWO di Aceh tidak lain dan tidak bukan untuk menyampaikan informasi publik dan mengungkapkan fakta atau kebenaran yang sesungguhnya, dengan harapan cepatnya pemerataan segi pembangunan, ekonomi dan PWO Aceh tak pernah bosan memantau kecurangan dan ketimpangan yang dapat merugikan Bangsa dan Negara.

” Alhamdulillah, PWO Aceh sudah berusia tiga tahun. Kita hadir dan ada untuk rakyat bertujuan untuk memajukan negara dan bangsa, memberikan informasi yang cepat dan ter update, bijak tanpa memihak, sesuai dan dan fakta dilapangan. Oleh karena itu kita berharap kepada jajaran pemerintah, pihak swasta, TNI/POLRI dan masyarakat untuk dapat bermitra dan bersinergi dengan PWO Aceh serta dapat berbagi informasi faktual dan terhindar dari berita hoax. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini,” tandas Hendrika.

Sementara itu Sekretaris PWO Aceh Masri SP pada kesempatan tersebut turut mengapresiasi tetang solidnya kepengurusan PWO Aceh, dirinya berharap kepada pengurus/anggota PWO Aceh untuk menjaga kebersamaan. “Kita tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara pengurus dan anggota PWO Aceg yang sudah lama terbina dalam sebuah keluarga besar.

“Hari ini juga merupakan hari yang bersejarah bagi PWO Aceh, karena dalam kondisi apapun pengurus tetap solid. Hal seperti inilah yang harus kita tingkat dan kita jaga, karena organisasi bukan hanya tempat kita berkumpul, namun juga tempat untuk kita dedikasikan diri untuk membangun negeri” tandas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *