Wakil Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi, SE, M.Si Buka Bimtek Keuchik Terpilih

Keizalinews.com Pidie Jaya – Pemerintah Pidie jaya kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap Keuchik Terpilih di Kabupaten Pidie Jaya. Senin (5/07/2021).

91 Keuchik Terpilih Dalam Kabupaten Pidie Jaya mengikuti pembekalan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi, SE, M.Si,

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut turut di hadiri Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas,wakil bupati,Kabag pemerintahan,kepala Bapeda Kabag Humas Fakhri,SH di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya,

Kegiatan tersebut, juga diikuti oleh para Camat dan Keuchik terpilih selama 3 hari mulai 5 – 8 Juli 2021 dalam rangka Pembekalan Keuchik Terpilih di Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2021.

” Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi dalam sambutannya agar para keuchik terpilih selaku pimpinan pemerintahan di tingkat gampong diharapkan menjadi ujung tombak keberhasilan Pemerintah Kabupaten.tutur wakil bupati.

“Keberhasilan pemerintah daerah tidak lepas dari peran para keuchik maka tugas keuchik sebagai penyelenggara pemerintah, pembangunan dan sosial, diharapkan mampu memberikan kinerja yang baik demi terciptanya keberhasilan pemerintah secara menyeluruh,” ujarnya.

Wakil Bupati Pidie Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keuchik dan meminta untuk serius dalam mengikuti Bimtek. Hal tersebut guna untuk menjalankan roda pemerintahan Gampong sehingga sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Kami berharap dengan adanya Bimtek ini dapat meningkatkan kompetensi aparatur gampong dalam menjalankan roda pemerintahan, karena sebagai aparatur pemerintah gampong, diharap memiliki kemampuan, ketrampilan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. terwujudnya tata kelola pemerintahan Gampong dan tata kelola keuangan gampong yang berkualitas, sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Tata kelola keuangan gampong harus transparan, akuntabel dan partisipatif, serta dilakukan dengan tertib dan disiplin anggaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *