Asah Kemampuan Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Latihan Taktis Tingkat Peleton TA 2021

Jakarta, Keizalinnews.com – Untuk meningkatkan kemampuan prajurit, Prajurit Batalyon Bekang 2 Kostrad melaksanakan Latihan Taktis Tingkat Peleton di Binangun, Blitar. Senin (28/06/2021).

Yonbekang 2 Kostrad merupakan satuan pelaksana di bawah Divisi Infanteri 2 Kostrad bertugas sebagai pendukung di bidang Pembekalan dan Angkutan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Latihan Taktis Tingkat Peleton dilaksanakan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan tingkat Peleton guna mendukung tugas pokok satuan dan tugas tempur khususnya dalam mendukung satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyampaikan bahwa setiap personel agar melaksanakan latihan dengan serius, penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab sehingga latihan ini dapat mencapai hasil yang maksimal. Lattiston ini merupakan bentuk latihan terprogam yang dilaksanakan sebelum menghadapi Latihan UST Peleton yang akan datang.

Dalam pelaksanaan kegiatan, prajurit Yonbekang 2 Kostrad tetap mengutamakan protokol kesehatan dan keselamatan kerja agar selalu tercipta zero accident. (Hera / Penkostrad)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *