Cegah Penyebaran Covid-19, Yonif PR 503 Kostrad Berikan Vaksin Kepada Ibu Persit

Jakarta, Keizalinnews.com – Disaat semakin meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 yang berkembang saat ini, Yonif Para Raider 503 Kostrad bekerjasama dengan Denkesyah Kabupaten Mojokerto berikan Vaksin kepada ratusan Ibu Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad dipimpin oleh Ibu Wakil Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad Ibu Candra Tri Kartika Sari, bertempat di Klinik Kesehatan Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojokerto, Jawa Timur.

Pelaksanaan pemberian Vaksin jenis Sinovac tersebut merupakan pemberian vaksin tahap pertama. Adapun Ibu Persit yang sudah menerima vaksin tersebut mencapai 205 orang yang terdiri dari 3 Kompi yaitu Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kompi yang lain jangan khawatir, akan segera dijadwalkan dan akan segera mendapatkan vaksin tahap pertama ini,“ jelas dr. Iqbal selaku pimpinan kegiatan vaksin tersebut.

Ibu Wakil Ketua Ranting 4 Ibu Candra menyampaikan, semoga kehadiran vaksin Covid-19 memberikan harapan baru dalam mengendalikan pandemi di Kabupaten Mojokerto dan umumnya di Indonesia.

“Kita semua berharap setelah menerima vaksin ini, bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh kita sehingga menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Beliau juga menegaskan bahwa walaupun telah divaksin tetapi penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi kunci yang sangat penting dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Ibu Candra juga mengucapkan terima kasih kepada Denkesyah Kabupaten Mojokerto yang sudah membantu pelaksanaan vaksin.

“Mudah-mudahan setelah Vaksin ini kita bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang masih belum hilang di tengah-tengah kehidupan kita ini,” katanya. (Hera/Penkostrad)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *