Rumah Orang Tua RAPI,0104 Pidie Ludes Dilalap Sijago Merah.

Keizalinews.com, Pidie – Rumah Orang Tua H.Jamal Abadi ( Jz.01.PHJ ) Selaku Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (  RAPI ) 0104 Pidie dilalap oleh sijago merah pada Hari Rabu 07/07/2021 yang berlokasi di Gampong Adan Jumphoih Kecamatan Mutiara Timur sekira Jam 14 : 30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Ismail (40) salah seorang warga Gampong Adan Jumphoih sebagai saksi mata yang melihat Api telah menyala dibagian atap rumah milik orang tua H.Jamal Abadi lalu berteriak minta tulong kemudian salah seorang warga mengabari kebakaran tersebut kepada Anggota Polsek Mutiara Timur lalu Anggota Polsek tersebut menghubungi Damkar untuk membantu kebakaran rumah tersebut.

Pada Pukul 15: 05 WIB Tiga ( 3 ) Mobil Damkar sampai kelokasi kejadian Perkara ( TKP ) berbarengan dengan tiba nya Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) mareka sama sama berjibaku dalam berusaha memadamkan Api   lalu pada Pukul 16 :30 WIB Api berhasil dipadamkan berkat kecekatan Personil Pemadam Kebakaran yang dibantu oleh Anggota Rapi dan masyarakat.

 

Adapun penyebab kebakaran diduga karena percikan Api dari Arus Pendek Lintrik sehingga api dengan cepat menghanguskan gedung dari rumah tersebut dan kerugian dari kebakaran tersebut ditaksir Rp.200 Jt termasuk Uang Tunai sebanyak Rp.50 Jt serta tiga buah Brangkas Arsip.

 

Dalam amatan Keizalinews.com yang turun langsung kelokasi kejadian menyaksikan Anggota Damkar ,Anggota Rapi, Anggota Polsek Mutiara Timur,Anggota Koramil 24 Mutiara Timur sama sama ikut membantu dalam pemadaman Api dan juga memberikan pengamanan dari segala hal yang tidak diinginkan…Ceklah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *