SEMANGAT ANGGOTA SATGAS TMMD 111 BIAK DALAM PENGEDROPAN PINTU DAN JENDELA

Biak, Keizalinnews.com – Personil  Satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/BN dipimpin Serma Rahman selaku Bintara Logistik TMMD 111 Biak, bahu-membahu bersama masyarakat mengangkut pintu dan jendela yang telah tiba ke lokasi TMMD. Rabu(07/07/2021).

Pintu dan jendela kembali didatangkan ke lokasi TMMD. Terlihat para anggota Satgas TMMD dan beberapa warga lainnya melaksanakan kegiatan penurunan pintu dan jendela bersama di Desa Sepse Distrik Biak Timur Kab Biak Numfor.

Bacaan Lainnya

Serma Rahman mengatakan sebagai anggota Satgas TMMD kita harus selalu siap melayani kebutuhan-kebutuhan yang harus segera kita dorong ke sasaran sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan sasaran rumah TMMD.

” Maka dari itu pendorongan pintu dan jendela ke lokasi sasaran kita laksanakan karena pekerjaan fisik yang lainnya sudah selesai dikerjakan, dengan kebersamaan TNI dan warga saling bekerja sama menurunkan material berupa pintu dan jendela,” ungkapnya.

“Terlihat jelas kekompakan dan kerjasama antara masyarakat dan personil Satgas TMMD pada saat pelaksanaan pemindahan pintu dan jendela pagi ini, hal ini terwujud berkat komunikasi sosial dan hubungan baik yang terus kami jaga selama ini”. Pungkasnya.  (Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *