Babinsa Koramil Senen Monitoring Vaksinasi Keliling Untuk Pelaku Pasar Senen

KeizalinNews.com Senen —Babinsa Koramil 03/Senen Serda Sulisno memonitor kegiatan vaksinasi keliling, di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021).

Vaksinasi keliling ini mendapatkan atensi khusus dari Forkopimda(Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) DKI Jakarta Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya

“Forkopimda DKI Jakarta meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling yang dikhususkan bagi para pelaku pasar dan pedagang di Pasar Senen,” ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief kepada wartawan.

Dijelaskan Dandim, penyuntikan vaksin Covid-19 untuk meningkatkan antibodi terhadap serangan virus ini disiapkan bagi 100 orang.

“Selain itu juga kami sudah menyiapkan beberapa tempat di wilayah binaan kami sebagai tujuan vaksinasi bagi warga masyarakat,” ungkapnya.

“Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini imun tubuh warga masyarakat meningkat dan selamat dari serangan virus Covid-19,” tandasnya.  (Hera)

Sumber Kodim 0501/JP BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *