Jaga Kebersihan Lingkungan Dinsos dan SKPD Lainnya, Gelar Kerja Bakti (Jumsih) Di Kelurahan Watuliandu.

KeizalinNews.Com Kabupaten Kolaka — Dinas Sosial Dan SKPD Lainnya Gelar Jumat Bersih (Jumsih) Di Kelurahan Watuliandu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara,Jumat (09/07/21) Pagi.

Sesuai Himbauan Bupati Kolaka Terkait Pelaksanaan Jumsih, Seluruh SKPD Lingkup Pemda Kolaka Khususnya Dinas Sosial Kabupaten Kolaka, Berusaha Mewujudkan Itu Dengan Melaksanakan giat Kerja Bakti Di Seputaran Jalan Indumo Kelurahan Watuliandu, Untuk
Pembagian Zona Tugas Terhadap Masing-masing SKPD (Instansi) Telah Di Atur Dan Merata.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kolaka AKBAR, Bahwa Tujuan Utama Yang Di Bersihkan, Beberapa Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Yang Terlihat Berserah kan, Ruas Jalan Serta Beberapa Gorong-gorong Yang Terlihat Banyak Memiliki Sampah Dan Rumput Di Sekitar Pinggir Trotoar Jalan.

Tambahnya…Hal ini Di Lakukan Bukan Semata” Hanya Karena Adanya Himbauan Bupati Kolaka Saja, Namun Juga Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Sekitar Untuk Menjaga Kota Kolaka Tetap Bersih Dan Asri Indah Di pandang mata.

Giat ini Tetap Mengikuti Anjuran Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan Covid-19, Serta Dalam Suasana Aman Dan Kondusif…(Tegasnya)

NURWINDU.NH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *