Babinsa Koramil 03/GP Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Gor Grogol

KeizalinNews.com Jakarta Barat — Dalam rangka menyukseskan program pemerintah percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Heru Wahyana bersama personil BKO TNI dari Yonkav 9/SDK melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengamanan giat vaksinasi bertempat di Auditorium Gor Grogol, Jl. Semeru Raya No.31, RW.7, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (10/7/2021) Pagi.

Program Vaksinasi Covid-19 ini adalah hasil kerjasama dari Pemprov DKI Jakarta dengan salah satu perusahaan ekspedisi nasional yang berkantor pusat di kawasan Tomang Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini personil kami yaitu Sertu Heru Wahyana dibantu juga oleh personil BKO TNI dari Yonkav 9/SDK melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 di Auditorium Gor Grogol Jakarta Barat”.

“Vaksinasi di Auditorium Gor Grogol ini dimulai sejak tanggal 8 Juli 2021 ini akan berlangsung hingga tanggal 19 Juli 2021. Vaksinasi ini mengambil tema ‘Bersama-sama kita buat Indonesia sehat’. Untuk itu kami harapkan kepada warga masyarakat yang belum vaksin bisa mendaftar langsung dan tertib mengikuti antrean serta selalu menaati Protokol Kesehatan”, ujar Danramil.

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Heru Wahyana bersama Personil BKO TNI dari Yonkav 9/SDK tampak mengatur dan juga menghimbau warga untuk tertib dalam antrean dan mengingatkan kembali tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).   (Hera)

Sumber Koramil 03/Grogol Palmerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *