Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Angkat Bicara Soal Meningkatnya Jumlah Kasus Covid-19

  • Whatsapp

izalinNews.com, TANJUNGPANDAN

Ketua komisi I DPRD Provinsi Babel Hellyana. SH sekaligus Politisi PPP tersebut, seluruh masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat meski telah mendapatkan vaksinasi. pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Intensif yang ada di daerah babel.

Bacaan Lainnya

“Kasus Covid-19 di daerah kita masih tinggi dan sangat memprihatinkan. Semoga ini menjadi perhatian kita bersama untuk selalu menjalankan Prokes menjaga kebersihan dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya kepada wartawan Rabu (14/7/21).

Berkenaan dengan jam operasional Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga pukul 20.00 Wib dirinya menilai waktu tersebut memang cukup singkat terutama bagi pedagang yang berjualan pada malam hari.

“Nanti kita lihat apakah PPKM akan di perpanjang atau tidak namun idealnya pukul 21.00 Wib. Kalau jam 20.00 malam memang terlalu cepat bagi mereka yang memang buka atau berjualannya pada malam,” katanya.

Oleh sebab itu Hellyana menyarankan agar mereka dapat berjualan atau membuka usaha lebih awal namun tetap selalu menjalankan protokol kesehatan serta menjaga jarak.

“PPKM mikro tujuannya baik, semoga bisa menjaga harmonisasi dengan masyarakat maupun para pelaku ekonomi dan dengan adanya musibah ini kita bisa lebih menjaga dan memperhatikan satu dengan yang lainnya,” pungkasnya. (My/Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *