Pemdes Aik Ketekok Salurkan Bantuan Sembako Dan Vitamin

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, TANJUNGPANDAN

Pemerintah Desa (Pemdes) Aik Ketekok saluran bantuan berupa paket sembako dan vitamin kepada warga yang terpapar virus Covid-19 pada Kamis (15/7/21)

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Aik Ketekok Antoni bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Aik Ketekok.

“Hari ini kita menyambangi salah satu rumah warga di Dusun Aik Ketekok, RT 26, RT 02 yang terpapar virus Covid-19 untuk kita berikan bantuan,” katanya kepada Wartawan.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga memasang stiker bahwa penghuni rumah tersebut sedang menjalani isolasi mandiri.

“Selain sembako, vitamin dan obat kita juga memasang stiker kalau penghuni rumah tersebut sedang melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

Dikatakan Antoni, saat ini terdapat 16 warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan tersebut di berikan untuk membantu meringankan beban keluarga yang bersangkutan karena tidak bisa bekerja mencari uang untuk menyambung hidup mereka.

“Saat ini ada 16 pasien Covid-19 di Desa Aik Ketekok yang menjalani isolasi mandiri. Mereka semua terus kita pantau dan kita semangati dan mereka semua sangat kooperatif dengan tidak berpergian dan keluar rumah selama isolasi mandiri,” katanya.

Oleh sebab itu Antoni berharap agar warga sekitar atau tetangganya untuk ikut membantu dan saling tolong menolong.

“Jika mereka meminta bantuan untuk dibelikan makanan atau sesuatu maka tolong bantu lah namun tetap dengan protokol kesehatan menjaga jarak dan tidak bersentuhan langsung,” pungkasnya. (My/Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *