Penyeblihan Dan Pembagian Sapi Kurban DPC Gerindra Kab Garut

KeizalinNews.com, Garut – Berbeda dengan taun-taun sebelumnya DPC Partai Gerindra(Gerakan Indonesia Raya)kab.Garut menyalurkan daging kurban di batasi karena masih dalam pendemi dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai aturan pemerintah pusat.

Dalam penyeblihan Sapi kurban di hadiri Enan Ketua DPC Gerindra kab. Garut sekaligus Wakil Ketua DPRD kab.Garut,Ade Rizal Ketua komisi D Dewan Partai Gerindra kab. Garut.

Bacaan Lainnya

Dalam acara penyeblihan tersebut sangat terbatas karena mematuhi aturan PPKM.

Pengambilan daging kurban di kolektipkan ke tiap RT atau pun perwakilan warga,yang bisa datang hanya perwakilan saja,yang sesuai kartu tiket pengambilan yang sudah di bagikan sesuai permintaan tiap perwakilan.

Karena untuk menghindari kerumanan sesuai aturan pemerintah ungkap “Fauji KMF ketua GMD”sekaligus penitia pelaksana kurban.

Kita berdoa saja jaga kesehatan patuhi prokes sesuai anjuran Dinas Kesehatan mau berkatipitas ke mana pun,agar PPKM untuk kab.Garut segara berakhir agar taun kedepannya pengambilan daging kurban bisa menyalurkan langsung ke warga seperti taun taun sebelumnya ungkap Dadan ketua PAC Gerindra kec. Pasirwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *