Korem 091/Aji Surya Natakesuma serahkan 20 ekor hewan Kurban, dagingnya dibagikan kepada warga kurang mampu.

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Samarinda — Tahun ini Korem 091/ASN menyalurkan 20 ekor Hewan Kurban terdiri dari 16 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing untuk dibagian ke fakir miskin dan kaum dhuafa,Penyerahan Hewan Kurban secara simbolis oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P,. M.Si kepada Ketua panitia Kurban Ka Bintal Korem 091/ASN Kapten Inf Utama di lapangan parkir Angkutan Korem 091/ASN,Rabu (21/7/2021).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan,Idul Adha atau yang sering kita kenal dengan Idul Kurban mengingatkan kepada kita bagaimana ketaatan Nabi Ibrahim AS melaksanakan perintah Allah SWT untuk menyembelih putranya sendiri yang bernama Ismail AS,walau pada detik-detik akhir Nabi Ismail AS dengan kuasa Allah SWT digantikan dengan seekor Domba.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini adalah menjadi titik awal dianjurkan nya perintah untuk berkurban bagi umat Islam, terutama bagi mereka yang mampu.

Kepada  panitia, diharapkan agar pembagian daging Kurban benar-benar tepat sasaran, sehingga dapat diterima dan dinikmati,untuk itu kepada para petugas supaya  bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan,”ucapnya.

Danrem juga mengingatkan,Selama melaksanakan kegiatan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN,Para Kasi Korem 091/ASN,Kabalak Aju, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *