Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Tegakkan PPKM di Perbatasan

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Jakarta —  Personel Pos Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Batalyon Armed 6 Kostrad dipimpin oleh Lettu Arm Kurnia Ostra D, yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tegakan PPKM darurat di Jalan Poros Oepoli, Kp. Oepoli, Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT. Selasa (20/7/2021).

Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Pihak Kesehatan dan Aparatur Desa setempat bersinergi memantau langsung jalannya PPKM darurat di lapangan, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada setiap warga yang melintas di Pos Patroli Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, Satgas Covid-19 juga mengadakan pendeteksi suhu kepada setiap orang yang beraktivitas di luar rumah dalam upaya pencegahan Covid-19 dan mendeteksi aktifitas masyarakat lainnya.

“Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad bersama dengan Polri, Satpol PP dan aparatur desa setempat akan terus gencar memperketat penerapan PPKM di daerah Oepoli sampai adanya pencabutan peraturan PPKM darurat oleh Pemerintah”, ucap Lettu Arm Kurnia Ostra D. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *