WUJUD EMPATI, BABINSA YAPSEL MELAYAT KE RUMAH DUKA WARGA BINAAN

KeizalinNews.com Yapen —  Sebagai wujud empati serta ungkapan belasungkawa, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Musa Yarollo hadir melayat ke rumah duka Alm. Markus Aisoki yang merupakan Ketua Bamuskam Kampung Kamanap, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Jum’at (23/07/2021).

Kedatangan Babinsa ke rumah duka ini selain hadir melayat, juga turut membantu prosesi pemakaman jenazah yang dilaksanakan di pekuburan umum Kampung Kamanap.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Musa menyampaikan ungkapan belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan, sekaligus memberikan penghiburan agar pihak keluarga diberi kekuatan dan ketabahan.

“Sudah sepantasnya kita sebagai sesama hamba Tuhan YME menunjukkan rasa empati dan saling peduli. Dan dengan solidaritas yang ditunjukkan ini, semoga dapat membantu meringankan beban duka bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Turut hadir dirumah duka Kepala Distrik Kosiwo Melianus Stefanus Rumbewas, S.E., Kepala Dewan Adat Suku Busami Distrik Kosiwo Yohan Songgini dan Kepala Suku Busami Distrik Kosiwo Yakop Aisoki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *