Gelar Vaksinasi Massal Ke II, Kapolres SBB Ucap Terima Kasih Ke Warga dan Nakes

  • Whatsapp

KEIZALINNEWS.COM, MALUKU,- Polisi Resor Seram Bagian Barat ( Polres SBB) Maluku kembali melaksanakan serbuan vaksinasi massal tahap II,sejuta perhari dengan target 700 orang divaksin. Bertempa di lapangan upacara Mapolres SBB. Sabtu 24 Juli 2021.

Kapolres Seram Bagian Barat ( SBB ), Polda Maluku, AKBP Bayu Tarida Butar Butar mengatakan vaksinasi massal tahap II dilaksanakan secara serentak diwilayah Polda Maluku. Untuk Polres SBB ditargetkan sebanyak 700 orang divaksinasi sesuai arahan Kapolda Maluku.

Bacaan Lainnya

Dari target tersebut, vaksinasi dilaksanakan bukan hanya di Polres, namun sampai ke Polsek – Polsek yang ada di wilayah hukum Polres SBB. Dan masing – masing Polsek dengan targetnya yang sudah ditentukan.” ungkap Bayu

Dan mengoptimalkan setiap puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek dengan dibantu oleh tenaga kesehatan puskesmas setempat. ” tambah Bayu.

Disampaikan Bayu, sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi massal tahap pertama pada tanggal 26 Juni 2021, dengan pencapain melebihi target 700 orang dan Polres SBB berhasil vaksinasi 2.134 orang. Saya berharap di vaksinasi tahap kedua dapat melebihi target dari 700 orang yang tervaksinasi.

” Pencapaian ini semuanya tidak terlepas dari kerja keras Personil Polres SBB dan Polsek jajarannya dalam menjalankan arahan pimpinan baik Kapolri maupun Kapolda Maluku guna mensukseskan serbuan vaksinasi massal.” kata Bayu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang antusias ikut vaksinasi serta para tenaga kesehatan yang sudah membantu pelaksanaan dan mensukseskan serbuan vaksinasi massal secara serentak yang dilaksanakan Polres SBB.

Saya ucapkan terima kasih kepada Warga dan Nakes dalam membantu mendukung program Polri, pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19

“Serta membantu percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” pungkas Bayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *