Pangkalan TNI AL Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Balai Pengobatan

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Dumai — Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi terlihat dari semakin tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19. Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai terus gencarkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim dan umum di Kota Dumai. Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi di Balai Pengobatan Lanal Dumai. Jumat, (23/07/2021).

“Karena animo masyarakat tinggi dan masyarakat telah menyadari manfaat dan pentingnya vaksinasi Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai akan terus menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat termasuk membuka layanan Vaksinasi di Balai Pengobatan Lanal setiap hari selama jam kerja,” Ujar Danlanal.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi yang digencarkan Lanal Dumai merupakan implementasi arahan dan perintah pimpinan TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program pemerintah yakni pemberian vaksin kepada 1 juta orang perhari dalam upaya mempercepat pembentukan kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 sehingga dapat mencegah dan mengendalikan penyebaran virus Covid-19.

Dari 190 orang peserta vaksinasi, 10 orang tidak dapat dilakukan penyuntikan vaksin, karena alasan medis, sedangkan 180 orang berhasil menerima vaksin jenis Sinovac, dimana 163 orang menerima vaksin dosis pertama dan 17 orang menerima dosis kedua.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *