Menyongsong HUT RI ke- 76, Anak Seram Bersatu Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Maluku —  Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -76 tahun, Komunitas Anak Seram Bersatu ( ASB) Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar kegiatan bakti sosial dan pembagian masker. Jumat, 6 Agustus 2021.

Ketua komunitas Anak Seram Bersatu SBB, Godlief Eugene Corputty kepada media ini,
mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembersihan kota dari sampah, dan pembagian masker kepada pedagang yang berada di pasar ikan, dan pasar rakyat Piru serta masyarakat sekitar,

Bacaan Lainnya

“Ada pula beberapa serangkain kegiatan lain yang akan kita laksanakan dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-76.” Ungkap Corputty.

Selain pembersihan kota dan pembagian masker, kata Curputty, komunitas Anak Seram Bersatu ( ASB) juga akan membangun fasilitas pendidikan khusunya untuk PAUD dalam mempersiapkan generasi masa depan dalam menghadapi tantangan pendidikan diusia dini.”tambah Corputty.

Selanjutnya, sambung Corputty, kita komunitas ASB akan selalu menjaga, merawat dan mengembangkan daerah ini, lewat kegiatan – kegiatan baik dibidang sosial , pendidikan dan lainnya untuk kemajuan Kabupaten ini yang sama – sama kita cintai.

“Dan akan mengawal segala bentuk program dan kebijakan pemerintah daerah demi kemajuan dan bikin bae Kabupaten Seram Bagian Barat.” ujar Corputty.

(Radja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *