Sambangi Warga Desa Kamal, Kapolres SBB Bagi Bansos dan Masker

MALUKU, KEIZALINNEWS.COM,- Kapolres Seram Bagian Barat ( SBB ), Maluku, AKBP Bayu Tarida Butar Butar sambangi warga desa Kamal kecamatan Kairatu Barat, sekaligus membagikan bantuan sosial dan masker kepada warga setempat. Sabtu malam ( 7 / 8 ).

Disela – sela pembagian bansos kepada warga. Bayu memberikan dukungan kepada warga agar tetap semangat dalam bekerja disituasi pandemi dan pemberlakuan PPKM serta tetap patuhi protokol kesehatan COVID-19.

Bacaan Lainnya

” Dengan kondisi seperti ini, pasti ada perubahan dalam pendapatan warga di desa Kamal yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima, penjual BBM eceran dan tukang ojek.” ungkap Bayu ke warga

Bantuan sosial ( bansos) berupa beras dibagikan secara door to door kepada warga yang berhak menerimanya.dan semoga dapat membantu.” tambah Bayu

Dikesempatan itu pula, Bayu mengajak warga desa Kamal untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Seram Bagian Barat ( SBB ) secara gratis yang dilaksanakan Polsek Waisarisa.

” Saya ajak warga ikut vaksinasi. Vaksin aman dan halal guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.” ajak Bayu.

Ia juga menghimbau kepada warga kamal agar dapat mengajak sanak saudaranya untuk taati protokol kesehatan agar terhindar dari wabah COVID-19.

” Saya imbau warga tetap terapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumuman, dan membatasi mobilitas.” Imbau Bayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *