BABINSA KORAMIL 1708-2/BIAK UTARA MENGHADIRI RAPAT PROGAM KERJA DI DESA BINAAN

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Biak Tugas pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah tengah rakyat baik dalam setiap kegiatan di kampung dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di desa binaan.

Hal tersebut di lakukan oleh anggota Koramil 1708-02 Biak Utara sertu Dahlan dalam menghadiri rapat tentang program kerja desa subrur Distrik Andey, Kamis, (26/08)2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan rapat bersama Plt kampung subrur, aparat kampung dan warga masyarakat kampung subrur untuk membahas program kerja Plt  yang baru tentang program kerja yang harus di laksanakan dan kegiatan pembangunan kampung yang mengunakan dana desa tersebut.

Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan kampung.
Babinsa juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk selalu memakai masker dalam setiap kegiatan agar terhindar dari virus covid 19.

Plt kampung subrur bapak Nataniel wafdaron mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *