Danrem 173/PVB Pimpin Upacara penyerahan Jabatan Kasipers dan Serah Terima Jabatan Kasiter Kasrem 173/PVB

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Biak — Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka penyerahan Jabatan Kasipers dan serah terima jabatan Kasiter Kasrem 173/PVB serta tradisi korps bertempat di lapangan tenis Makorem 173/PVB, Kamis (26/8/2021).

Dalam sambutannya Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., beserta istri terhadap Korem 173/PVB.

Bacaan Lainnya

“Pengalaman tugas yang telah di dapatkan di Korem 173/PVB hendaknya akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk melanjutkan tugas pengabdian ditempat yang baru nantinya”, ucap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan, mutasi dalam sebuah jabatan merupakan hal yang wajar dan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus guna mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme,” Pungkas Danrem.

“Rotasi jabatan dapat diorientasikan untuk merespon tuntutan tugas yang dihadapi organisasi di masa yang akan datang,” tambahnya.

Adapun pejabat yang menerima penyerahan jabatan yakni Letnan Kolonel Caj Kiagus Muhammad Muhtar A., S.I.P., yang menerima penyerahan jabatan Kasipers Kasrem 173/PVB yang lama kosong dan jabatan Kasiter Kasrem 173/PVB dari Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., diserah terimakan kepada Letnan Kolonel Inf Usep Setyawan.

Selain itu, dua pejabat lainnya yang disertakan dalam upacara serah terima jabatan adalah jabatan Kakumrem yang di jabat Mayor Ckm Irvan Yudi, S.H., dan Paur Undanglahkara yang di jabat oleh Kapten Chk Nandar Fransiska, S.H.

Pejabat yang mengikuti kegiatan Sertijab tersebut diantaranya Para Kasi Korem 173/PVB, Dan/Kabalakaju Dam XVII/Cen, Dandim 1708/BN, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 173/PVB serta Ketua Persit Koorcabrem 173 beserta pengurus.

Kegiatan Sertijab berjalan dengan lancar dan penuh khidmat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

(Hera)

Penrem 173/PVB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *