Beginilah Kondisi Jalan Menuju Jeulanga Mata ie Ule Gle

  • Whatsapp

KeizalinNews.com PIDIE JAYA —Sejumlah warga jeulanga mata ie dan Cot Keeng Kecamatan Bandar dua Kabupaten Pidie Jaya terutama pengendara sepeda motor dan mobil mengeluhkan kondisi badan jalan rusak. Akibat jalan rusak membuat warga tidak nyaman saat mengoperasikan kendaraan.

Warga pun sangat mengeluh terhadap kondisi jalan saat ini,padahal jalan itu kerap di lalui oleh orang orang yang berkelas atau orang orang penting, kondisi jalan itu sudah lama tidak pernah mendapat sentuhan pembangunan dari Pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga jeulanga,menuturkan, jalan tersebut mengalami kerusakan sudah cukup lama namun sampai sekarang belum pernah ada sentuhan perbaikan dari pemerintah daerah.

Ini terkesan dibiarkan rusak, padahal sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memperbaiki sarana publik berupa infrastruktur. Seperti inilah kondisi jalannya dari dulu sampai sekarang rusak. Bukan saja warga, saya juga kalau melintas di sini tambah sakit badan dan kendaraan cepat rusak,” ujar Salah satu warga kepada Media KeizalinNews.com Kamis 02 September 2021.

Menurut dia, dengan kondisi jalan seperti banyak lubang dapat mengganggu aktivitas perekonomian masyarakat.Sementara di sisi lain Hasil di daerah sana selalu dikuras seperti hal nya galian C atau Batu gajah, Oleh karena itu, dia berharap agar pemerintah daerah bisa segera memperbaiki jalan ini.

Kasihan masyarakat yang tinggal di desa harus bertahun-tahun menikmati jalan rusak. Apalagi, tidak sedikit warga yang mengalami kecelakaan di jalan ini, ujarnya.(Baihaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *