Ahmad Yani Rotasi Kepala Tata Usaha dilingkungan Kementerian Agama Pidie Jaya

  • Whatsapp

KeizaliNews.com, Pidie Jaya – Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I melantik dan mengambil sumpah Kepala Urusan Tata Usaha MTsN dan MAN di Lingkungan Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (08/9/21). Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun Kepala TU yang dilantik yaitu Mansuridi, S.Sos, sebagai Ka TU MAN 3 Pidie Jaya, Saiful Nurdin, SHI sebagai Ka TU MTsN 1 Pidie Jaya, Nafsiah S.Sos sebagai Ka TU MTsn 4 Pidie Jaya, Hasanuddin sebagai Ka TU MTsN 5 Pidie Jaya, Nuraini, SHI Sebagai Ka TU MAN 2 Pidie Jaya, Hamdiah S.Pd.I sebagai Ka TU Ka TU MTsN 2 Pidie Jaya, Tuti Herawati sebagai Ka TU MAN 4 Pidie Jaya, Alfian SHI sebagai Ka TU MTsN 3 Pidie Jaya.

Bacaan Lainnya

pada acara pelantikan turut hadir , Kasubbag Tata Usaha Mukhlis, S.Ag, Kasi Pendis Mulyadi, S.Ag, Kasi Binmas Islam, M. Nasir, S.Hi, Kasi PHU H. Abdurrahman, S.Ag dan penyelenggara zakat dan wakaf M. Yusuf S.Ag sekaligus bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan tersebut, serta dihadiri oleh kepala K2M baik MI, MTs, maupun MA.

“Dalam sambutan dan arahan setelah pelantikan, Kepala kantor Kemenag Pijay, Ahmad Yani, S.Pd.I menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini dan bersinergi dengan pimpinan pada tempat bertugas yang baru.”Tutur Ahmad Yani.

“Kami selaku pimpinan mengucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini diembankan tugas baru maupun yang dirotasi ke tempat tugas yang baru, dan kami harapkan untuk segera berkomunikasi dengan pimpinan nya yang baru agar bisa merencanakan apa yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini”.
“Alhamdulillah saat ini semua madrasah sedah mempunyai Ka Tu, jadi kami berharap agar para Kepala Madrasah tidak lagi terlambat dalam proses administrasi baik itu laporan maupun realisasi anggaran” Ujar Ahmad Yani .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *