Gantung Diri di Rumah Kosong, Warga Kamal SBB Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

  • Whatsapp

SBB, Maluku, KeizalinNews.Com – Menix Siwalette ( 22 ) tahun warga desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, ditemukan sudah tak bernyawa disebuah rumah kosong dengan keadaan tergantung. pada Kamis malam pukul 20 : 30 Wit.

Kapolsek Waisarisa Ipda H Nikijuluw kepada media ini membenarkan korban ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tak bernyawa oleh saudaranya disebuah rumah kosong , korban meninggal dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

Bacaan Lainnya

” Korban ditemukan oleh saudaranya Novi Ruspana di rumah kosong yang berada disamping rumah bapak Freddy Siwalette desa Kamal.”ungkap Kapolsek.

Berdasarkan hasil olah TKP, disampaikan Kapolsek, jenazah terikat dengan tali dengan menggunkan simpul mati pada plafon rumah TKP dengan jarak antara simpul tali dengan bagian atas yang terikat dileher korban 65 CM, dan jarak antara unjung jari jempol kaki korban dengan lantai 26 Cm.

Penanangan sudah kita lakukan, dengan membawa korban ke puskesmas untuk memastikan penyebab kematian, dan pihak keluarga menolak untuk korban di outopsi. ‘’jelasnya.

Terkait pemeriksaan medis, dijelaskan Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan pada jenazah korban, yakni lidah korban keluar dari mulut, ada bekas jeratan tali pada leher korban, terdapat air seni pada kemaluan jenazah.

” Untuk kekerasan tidak ada, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban, dan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter maka korban meninggal akibat gantung diri.’’ pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *