TNI Dan Polri Dampingi Siswa SMU Glumpang Baro Vaksinasi Tahap I

Keizalinews.com Pidie —Untuk memutuskan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Glumpang Baro muspika Glumpang Baro Pidie melaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap I mengunakan Vaksin Sinovac bagi pelajar yang di gelar di Pukesmas Glumpang Baro Kabupaten Pidie Senin,06 /09/2021

Meskipun telah divaksin, namun pelajar diminta tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan (prokes).dan pelajar tetap waspada terhadap penularan wabah COVID-19 sehingga butuh kedisiplinan dalam memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumunan.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar terus berkembang di lapangan sesuai dengan kondisi di setiap daerah. Pihaknya akan terus mengikuti dan mengawal serta mendata secara terpadu pelaksanaan vaksinasi di kalangan pelajar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Glumpang Baro NAUFAL.S.STP,Kapolsek Glumpang Baro IPTU Syahrizal,Danramil 25 Glumpang Baro yang diwakil Batuud Serma Herman,Kepala Pukesmas Glumpang Baro dr.Nina,Kepala Sekolah SMA Glumpang Baro dan personil TNI dan Polri.

“Syahrizal Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan tidak mudah terserang Corona,” tutur Kapolsek Glumpang Baro.(Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *