Padam listrik di Wilayah Padalarang

KeizalinNews.Com, Padalarang Bandung Barat – listrik padam, di sebagian wilayah padalarang, yaitu wilayah andir, ngamprah dan tagog, terjadi padam listrik pada pukul 16.00wib,

Penyebab padamnya listrik masih di pelajari oleh pihak PLN, sementara diduga adanya kabel listrik yang putus yang mengakibatkan seperti ada nya suara yang menggelegar separti di sambar petir, sehingga menimbulkan kepulan asap.

Bacaan Lainnya

Putusnya kabel listrik yang mengakibatkan listrik padam bisa dikarenakan adanya tali layangan yang tersangkut atau bisa terjadi karena faktor alam.

Sampai berita ini diturunkan lokasi sebagian wilayah padalarang masih padam, pihak PLN masih memperbaiki kabel yang putus tersebut.

Aparat kepolisian dari polsek padaralang masih berjaga di area lokasi timbul nya asap, untuk menjaga keamanan di sekitar lokasi, yang di lalui banyak kendaraan baik roda dua atau roda empat, khususnya dari arah cianjur dan sekitarnya,

Disebabkan kepulan asap dan putusnya kabel listrik tersebut jatuh tepat di jalan raya tagog, kejadian ini tidak menimbulkan korban, hanya saja warga sekitar merasa kaget dan berhamburan keluar untuk melihat lokasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *