SEKJEN DPP LIDIK TIBA DI BELITUNG JALIN SILATURAHMI BERSAMA ANGGOTA

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, TanjungPandan

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (LIDIK), Kornelius Sriyanto bersama Ketua DPP Garda LIDIK Pupun Kogard tiba di Kabupaten Belitung, Rabu (8/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan pengarahan serta masukan kepada anggota DPW LIDIK Bangka Belitung guna kemajuan organisasi ke depannya yang di nahkodahi bg Rizal Tanjung (sapaan Samsurizal).

“Saya sangat senang sekali pada kesempatan ini bisa berkunjung ke Belitung sekaligus bertemu dengan-dengan rekan-rekan LIDIK Babel,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan pesan dan masukan kepada para Pengurus dan Anggota LSM LIDIK Babel agar tetap bersatu dan menjaga kekompakan demi kemajuan organisasi kedepannya.

“Kunci kemajuan organisasi adalah kompak dan saling bekerja sama,” katanya.

Disamping itu, kedatangan Sekjen LIDIK juga akan menyerahlan Surat Keputusan dan Pengesahan pengurus LSM LIDIK DPW Bangka Belitung yang akan berlangaung di Hotel Santika di Kecamatan Sijuk, Kamis (9/9) besok.

“Semoga dengan disahkannya jajaran pengurus DPW LIDIK Babel dapat langsung bekerja nyata dan maksimal untuk masyarakat Belitung,” imbuhnya. (My/Jn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *