Wakapolres Bangka Barat Minta Warga Tak Terpangaruh Hoaks Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, Bangka Barat

Waka Polres Babar Kompol Johan wahyudi,SH,M.H. mengajak, warga untuk mengikuti program vaksinasi virus corona Covid-19. Menurut Wakapolres Bangka Barat vaksin Covid-19 sangat dibutuhkan untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal.

Bacaan Lainnya

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kami minta masyarakat tidak perlu ragu atau was-was divaksinasi karena kami pastikan vaksin Covid-19 aman,” kata Wakapolres Bangka Barat, Sabtu (11/09/2021).

Wakapolres Bangka Barat mengatakan, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi harus kita tingkatkan dengan edukasi jangan terpengaruh kabar bohong atau hoaks tentang risiko seseorang divaksinasi.

“Oleh karena, kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya kabar-kabar bohong soal vaksinasi. Kami siap memberikan edukasi pada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksinasi,” tutur Wakapolres Bangka Barat

Wakapolres Bangka Barat juga mengimbau, warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.(My/Andi.M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *