Sekjen DPP LSM Lidik Ingatkan Kuatkan Konsolidasi Internal

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, Belitung

Sekretaris Jenderal LSM Lidik Kornelius S Pamungkas ingatkan bahwa di internal LSM Lidik harus mengedepankan kekelurgaan, kebersamaan dan keterbukan, agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Disela ngopi santai Sekjen Kornelius dengan rekan-rekan LSM Lidik Babel di Bandara Hanandjoedin Tanjungpandan, sebelum pesawat “take off”, Sekjen sampaikan sejumlah arahan kepada pengurus Lidik Babel.

Dia sampaikan bahwa LSM Lidik Babel saat ini banyak diisi dari beragam elemen yang cukup berpengaruh di Babel, hal itu sangat membantu LSM Lidik Babel merancang konsep kerja kedepan.

“Dukungan dari beragam tokoh-tokoh berpengaruh di Babel ini sangat membantu dewan pengurus Lidik Babel menciptakan konsep kerja yang brilian, dan tentunya akan lebih memudahkan tim dalam implementasinya,” ungkap Sekjen Lidik Kornelius.

Menurutnya saat ini LSM Lidik sudah memiliki 27 kepengurusan di tingkat Povinsi. Dia sangat yakin pengurus DPW Lidik Babel saat ini akan menjadi salah satu kekuatan LSM Lidik untuk konsisten dalam mengawal kebijakan pemerintah, agar tidak merugikan masyarakat.

Senada dengan Ketua LSM Lidik Babel Samsurizal yang akrab disapa Bang Rijal, tegaskan timnya akan konsisten mengawal kebijakan pemerintah yang berpihak ke rakyat.

“Jika ada pejabat yang menyalahgunakan uang negara, pasti akan kami kritisi, begitu juga bila kebijakan pemerintah merugikan masyarakat tentu juga kami ingatkan,” tegas Bang Rijal Tanjung. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *