BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SISWI SMP YPPGI ENAROTALI

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Enarotali — Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali sertu Vepriasen Ton mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan bertempat di SMP YPPGI Enarotali,Jln.Poros Madi-Enarotali, Kampung Bapouda,Distrik Paniai timur. Selasa (14/09/2021).

Sertu Vepriasen Ton menyampaikan, “bahwa materi Wawasan Kebangsaan ini sangatlah penting bagi pelajar karena dengan berbekal wawasan kebangsaan siswa siswi SMP YPPGI Enarotali ini bisa mengetahui sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sertu Vepriasen Ton juga menambahkan ” siswa siswi ini adalah generasi penerus bangsa indonesia dimana kedepannya nanti mereka yang akan meneruskan perjuangan dan cita cita bangsa indonesia.

Pentingnya pemberian materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi di nilai sangatlah penting. Karena dengan mengetahui sejarah bangsanya di harapkan dapat menimbulkan rasa cinta kepada tanah airnya, sehingga siswa siswi sebagai penerus bangsa indonesia ke depannya tidak mudah terpengaruh oleh budaya dan pengaruh-pengaruh dari luar maupun oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu tugas babinsa untuk membentuk karakter generasi penerus bangsa indonesia yang kedepannya akan menghadapi tantangan yang semakin berat di era globalisasi.

Kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan bertempat di SMP YPPGI Enarotali berjalan lancar dan aman.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *