Gerakan Cinta Rakyat PALI Resmi Dilantik, Begini Harapan Ketua DPC.

  • Whatsapp

 

KeizalinNews.Com . Pali — Gerakan Cinta Rakyak (GENCAR) untuk cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Selasa (14/09/2021) Resmi dilantik langsung oleh ketua umum Gencar Indonesia Charma Afrianto SE bertempat di gedung serbaguna Desa Curup Kecamatan Tanah Abang PALI.

Bacaan Lainnya

 

 

Selain pelantikan pengurus cabang kabupaten Pali, di hari ini juga langsung penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu.

 

Ketua DPP Gencar dalam kesempatan itu berpesan terkhusus kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar tetap istiqomah dalam menebar kebaikan serta untuk tidak membiasakan organisasi memohon bantuan kepada instansi manapun dalam bentuk proposal.

 

“Saya selaku ketua umum Gencar Indonesia, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang baru saja dilantik. Ingat pesan saya tetap tebarkan kebaikan kepada sesama manusia terkhusus masyarakat yang memang layak dibantu, terkhusus pesan saya kepada pengurus DPC, jangan biasakan memohon bantuan kepada pihak instansi manapun dalam bentuk proposal. Kalau misalkan ada yang perlu dibantu silakan datang langsung ke Bupati, ketua DPRD, atau Kapolres dengan cara dan Etika yang baik. Kalau misalkan tidak didapatkan dari semua nya, mintalah bantuan ke DPW atau langsung ke DPP, insyaallah kita tidak kurang orang-orang baik yang masih bersedia membantu demi kepentingan sosial.” Pesan ketum Gencar.

 

Di tempat yang sama ketua Gencar DPC PALI Abu Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini terkhusus kepada pengurus pusat yang telah datang untuk melantik langsung.

 

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu demi kelancaran kegiatan pelantikan ini, terkhusus kepada kepala Desa Curup selaku tuan rumah yang sudah mempasilitasi tempat, dan kepada ketua umum yang sudah datang ke bumi serepat Serasan untuk melantik langsung pengurus Gencar DPC Pali. Saya juga mohon bantuan serta dukungan untuk kedepannya agar tetap mampu mengibarkan panji-panji Gencar di bumi serepat Serasan, tanpa dukungan dari masyarakat serta DPP, DPW terkhusus anggota pengurus DPC Pali, saya yakin tidak akan terwujud visi dan misi sebagaimana mestinya” Ucap Ketua DPC Pali disaat pidato nya.

 

Acarah pelantikan berlangsung hikmat, diteruskan dengan pembagian bantuan beras kepada masyarakat secara simbolis, dan untuk pembagian beras selanjutnya secara merata di seluruh kabupaten Pali kepada masyarakat ekonomi menenga ke bawah akan dibagikan secara dor to dor oleh pengurus Gencar DPC Pali.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, gubernur Sumsel yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol provinsi Sum-sel, Bupati Pali yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten, pihak kepolisian resor Pali dan Polsek tanah Abang, pemerintah kecamatan Tanah Abang, Kepala Desa serta unsur pemerintah Desa Curup. Dan juga masyarakat penerima bantuan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 secara ketat. ( Jiemie).

 

 

(Sumber Eddi SI.Com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *