Yonif Raider 509 Kostrad Dukung Pelaksanaan Seleksi Atlet Renang Jember

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Jakarta — Yonif Raider 509 Kostrad mendukung pelaksanaan seleksi Atlet renang Jember dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur, Sabtu (11/09/2021).

Seleksi cabang olahraga renang dilaksanakan mulai hari Sabtu – Minggu, 11- 12 September 2021 di kolam renang Tirta Balawara Yudha Yonif Raider 509 Kostrad dalam rangka seleksi mencari atlet untuk ikut dalam Porprov Jatim VII 2022.

Bacaan Lainnya

Seleksi renang tersebut diikuti puluhan perenang yang berasal dari Jember mulai dari gaya punggung, gaya bebas, gaya kupu kupu dan gaya dada, dengan kategori 50 meter dan kategori 100 meter.

Ketua PRSI Jember, Titot Trilaksono menyampaikan bahwa kolam renang ini telah memenuhi standar nasional. Sementara itu, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. mengungkapkan bahwa akan selalu mendukung kegiatan positif termasuk dengan akan digelarnya Porprov Jatim VII di Jember.

“Kami akan selalu mendukung setiap ada kegiatan, apalagi ini kegiatan Porprov Jatim. Apabila ada sarana yang akan dibutuhkan silahkan dipakai saja selama itu milik Yonif 509 Kostrad.” papar Letkol Inf Syafrinaldi. (Penkostrad/Hera).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *