Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba Sanjung Politisi Muda Indonesia Milenial Agamis Yudhis Bamsoet  Peduli Masyarakat Daerah Tertinggal

  • Whatsapp

Jakarta KEIZALINNEWS – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Bambang Soesatyo , Anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengadakan pertemuan dengan Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba dalam rangka rapat konsolidasi terkait menyikapi kebijakannya pada pembangunan percepatan infrastruktur  dan pengembangan daerah tertinggal hingga tata kelola kehidupan  manusia seutuhnya pada periode kedua kepemimpinannya.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh kebijakan dari kepemimpinan Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba yang sangat peduli pada rakyat yang paling miskin, karena beliau begitu konsen dalam pembangunan dan percepatan tata kelola  didaerahnya yang tertinggal.” Demikian dikatakan Ketua Bapilu DPP PPP Yudhistira Bambang Soesatyo biasa disapa Yudhis Bamsoet  kepada beberapa awak media massa nasional seusai melakukan rapat konsolidasi di Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Yudhis Bamsoet  mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat mengagumi kebijakan kepemimpinan  Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani, pasalnya pada periode kedua Kepeminpinannya, Gubernur  H.Abdul Gani terus memfokuskan kebijakan kepada pembangunan Insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di wilayah perbatasan daerah tertinggal dan investasi, pembangunan ekonomi dan pemanfaatan sumber daya alam, serta kehidupan sosial dan tata kelola pemerintahan.

Selanjutnya Yudhis Bamsoet mengakui  memang nama Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Maluku Utara pernah terpilih satu periode menjadi Wakil Gubernur, kemudian pada Pemilihan Gubernur berikutnya beliau terpilih menjadi Gubernur selanjutnya pada periode kedua kepemimpinannya, H.Abdul Gani menjadi bukti bahwa memang dirinya dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Maluku Utara.

“Oleh karena itu patut kita contoh dan berikan apresiasi, bahwa dibawah kepemimpinan Gubernur H.Abdul Gani Maluku Utara mengalami kemajuan pesat khususnya dalam aspek pembangunan dan ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba mengatakan bahwa dirinya sangat menyanjung dan mengagumi kepiawaan munculnya  politisi muda Indonesia milineal yang agamis Yudhistira Bambang Soesatyo, putra dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo itu, yang sangat konsen memiliki kepedulian terhadap masyarakat miskin di daerah- darah tertinggal dengan ikut membantu memberikan solusi demi untuk mengangkat perekonomian daerah di seluruh Indonesia.

“Seperti terkhusus salah satunya di daerah kami di  Maluku Utara, masih ada masyarakat yang membutuhkan perhatian peningkatan dalam bidang ekonomi,”ujar Gubernur H. Abdul Gani.

Lebih lanjut Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba mengucapkan terimakasih kepada Yudhistira Bambang Soesatyo, sebagai Politisi senior DPP PPP tokoh generasi muda Milineal yang agamis penerus pemimpin bangsa  Indonesia  kedepan, yang telah memiliki rasa kepedulian memberikan solusi  kebijakkannya dengan ketahanan pangan untuk mengangkat  perekonomian rakyat miskin di daerah-daerah tertinggal.

“Saya yakin, tokoh muda millenial yang agamis Yudhistira Bambang Soesatyo dengan kebijakkannya memiliki rasa kepeduliannya terhadap perekonomian rakyat miskin. Kedepan saya prediksi popularitas namanya Politisi Muda Yudhis Bamsoet akan terus bersinar dikancah perpolitikan Nasional, sehingga dapat melebihi dan menyaingi tokoh- tokoh muda nasional lainnya yang telah terlebih dahulu berkiprah di dunia politik,”pungkas Gubernur Maluku Utara

(San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *