SD Negri Desa Cangkuang dan SMP Di Kecamatan Rancaekek Bandung Padukan Belajar Daring dan Tatap Muka

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Bandung —Semua SD dan SMP negeri, serta sebagian swasta, di Rancaekek Bandung Jawa Barat memulai pembelajaran tatap muka secara terbatas, Pihak sekolah memadukan pembelajaran tatap muka dan daring dalam satu rombongan belajar.

Adapun pembelajaran di kelas dilakukan dengan protokol kesehatan ketat, seperti memakai masker dan duduk Hanya satu bangku seorang murid dalam satu kelas,jadi pembelajaran tatap muka bahkan Hanya bisa ketemu bergantian.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data Dinas Pendidikan, untuk sekolah negeri, TK,SD dan SMP yang telah memulai pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Semua telah mendapat izin dari Dinas Pendidikan. Sementara untuk sekolah swasta,SD,SMP dan SMK yang telah melakukan PTM juga terbatas.

Bahkan ada salah satu sekolah SMP di Desa Sukamulya Rancaekek Bandung masih terus bertatap muka dengan menerapkan Protokol kesehatan sekolah selama covid 19.

Sekolah Dasar di Desa Cangkuang Rancaekek Bandung ,dari SD N.1,2 dan 3 sudah mulai kelihatan sekolah tatap muka dengan daring di satu padukan ,bahkan sekolah bergantian dengan murid terbatas,dengan tidak menggunakan seragam seperti biasanya.

Bahkan para pedagang yang biasa berjualan di sekolah sudah mulai berjualan , untuk jajan anak sekolah yang bertatap muka,dan setelah di tanya para pedagang yang suka jualan di Sekolahan mereka berkata ke pada media,saya sudah lama tidak berjualan di sekolahan selama adanya Covid 19.

Hingga sampai saat ini sekolah di seluruh hanya bisa sekolah bertatap muka percobaan belum normal apalagi ada PPKM ,semua buruh, karyawan, pegawai,dan pendagang sepi.

Saya harap bisa cepat Normal dari Covid 19 ini , supaya anak sekolah bisa belajar dengan Tatap muka lagi selain daring di rumah masing-masing,”ujarnya sambil tersenyum.

UJANG Hudan Supardan/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *