Lagi Lagi Proyek Tanpa Plang,dan Sehingga Membahayakan Pengguna Jalan,di duga Proyek Siluman

Keizalinnew.comTakengon– Kabupaten Aceh Tengah dalam Pantauan media ini di Lapangan, Lagi Lagi Proyek Tanpa Plang,dan Sehingga Membahayakan Pengguna Jalan,di duga Proyek Siluman tersebut tepatnya di Jalan Alur Gele – Gunung singit tepat desa Arul gele Kecamatan Silih Nara

 

Bacaan Lainnya

Dalam Pantauan media ini Tanpak Jelas di poto Kegiatan (TPT) Turap Penahanan Tanah Tanpa Plang Anggaran Pagu Kegiatan sehingga Dalam Dugaan Media ini di Lapangan Proyek tersebut Tidak Memiliki Pemiliknya ataupun. Pemiliknya tidak Transfaran untuk menggunkan anggaran Tersebut sehingga tidak terpasangnya Plang Anggaran.

 

Sehingga dalam Pantauan media ini juga Tanpak jelas Pembangunan Proyek Tersebut,tanpa rambu pengaman jalan dan tidak ada papan tulisan” Maaf Jalan anda Sedang Terganggu” sehingga Sangat menggangu dan membahayakan pengguna jalan Tanpak Penumpukan Material di jalan.

 

 

Media Keizalinnew.com ini hingga Berhasil Mengkonfirmasi Kepada PPTK Kegiatan Tersebut, Kegiatan Dari Dinas Perkim

 

Kata Iwan Januari Kepada Media ini Mengatakan ” Anggarannya kalau tidak salah 136 jutaan,Plang mungkin belum dipasang tapi akan kita suruh pasang oleh rekanan,termasuk Juga rambu” kata Iwan Januari selaku PPTK Kegiatan tersebut.

 

 

Lanjutnya lagi di katakan Iwan Januari Untuk pelaksanaan harus saya lihat dulu kontraknya

“Nanti saya lihat dulu kontraknya untuk lebih detail”

 

Pihak media berharap Kadis dan PPTK terkait akan proyek tersebut terjun ke lapangan dan ambil tindak tegas kepada pihak pelaksana pekerjaan di lapangan yang tidak menghiraukan keselamatan dan kenyamanan pengguna kendaraan yang berlalu lalang di jalan tersebut.(Dio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *