Kapolsek Idi Rayeuk Daulat Sosialisasi Vaksinasi Di SMKN 1 Idi

  • Whatsapp

 

KeizalinNews Aceh Timur– kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di SMKN 1 Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.Selasa (21/09/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Sosialisasi vaksinasi turut hadir Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto.SH., Kepala pukesmas Idi Rayeuk M.Amin.S.Km., kepala sekolah SMKN 1 Idi Rayeuk Antoni Samad.ST.serta para dewan guru dan para orang tua/wali.

Dalam sosialisasi covid-19 tersebut Orang Tua/Wali dapat memahami dan mengerti penjelasan tentang Vaksinasi dan sangat mendukung kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah dan Muspika Kecamatan Idi Rayeuk dalam hal ini menjelaskan dan melakukan pemahaman Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan anak usia 12-17 tahun.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat.S.I.K melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto SH dalam arahan nya Agar para dewan guru dan staf serta seluruh siswa/siswi SMKN 1 Idi Rayeuk dan SMAN 1 Idi Rayeuk, MAN 1 Idi Rayeuk,dengan sukarela mau untuk vaksinasi covid 19 demi menjaga kesehatan diri pribadi dan warga masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Lanjut Kapolsek Memberikan informasi bahwa hingga saat ini virus covid 19 masih ada dan kepada seluruh warga masyarakat khususnya para siswa/siswi jangan sampai termakan berita-berita hoaks yang tidak benar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Kapolsek juga Menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar tidak ragu ragu dalam melaksanakan vaksinasi karena Vaksin Covid 19 telah dinyatakan aman dan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

AKP Soeharto, Mengharapkan kepada siswa/siswi SMKN 1 Idi Rayeuk,SMAN 1, MAN 1 Idi Rayeuk,seluruhnya dapat divaksin Covid 19 karena ditangan para siswa/siswi kalian adalah generasi muda penerus tongkat estafet kepemimpinan Bangsa dan Negara Indonesia ini nantinya.Pungkas AKP Soeharto SH Dengan berkata “orang pintar siap untuk di vaksin covid-19”.

(Nazaruddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *