Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 03/ Pegasing Laksanakan Karya Bakti 

  • Whatsapp

Keizalinnews.com| Takengon– Babinsa Koramil 03/pegasing Serda Parno melaksanakan “KARYA BAKTI” dengan masyarakat Desa Belang Bebangka kec Pegasing kabupaten Aceh tengah.selasa(21/09/21).

 

Bacaan Lainnya

Babinsa 03/pegasing Serda Parno mengatakan, pelaksanaan Karya ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.”katanya”.

 

Reje kampung (Kepala desa) Marwan Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, untuk mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu ramah dengan rakyat ” ujar kepala desa”.

 

Sementara itu, Danramil 03/Pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 03/Pegasing bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

 

Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi warga yang melintasi jalan tersebut dan pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” Ungkap Danramil.(Dio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *