Vera Melinda: Terima Kasih Alumni AKABRI 98

  • Whatsapp

Keizalinnews.com| Aceh Besar – Ratusan masyarakat mendatangi gerai vaksinasi gratis dan bakti sosial nusantara yang digelar oleh alumni AKABRI 98, Selasa (21/9/2021) di Stasiun TVRI, Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

 

Bacaan Lainnya

Vaksinasi gratis dan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian AKABRI 98 yang manfaatnya diharapkan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

 

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Vera Melinda (42), masyarakat Desa Lambheu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang merupakan salah satu peserta vaksin gratis dan penerima sembako dalam kegiatan tersebut.

 

Ia mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni AKABRI 98 tersebut sangat membantu dirinya, apalagi di tengah pandemi yang sedang melanda saat ini.

 

Vera mengaku, ia sangat terbantukan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini. Selain karena dekat dengan rumahnya, prosesnya pun sangat cepat dan nyaman.

 

“Secara pribadi saya sangat terbantukan dengan adanya vaksinasi gratis ini. Prosesnya pun sangat mudah dan nyaman,” ucapnya.

 

Selain itu, dirinya juga sangat bersyukur bisa mendapatkan sembako dalam kegiatan bakti sosial AKABRI 98. Bantuan tersebut sangat membantu dirinya yang juga merupakan salah satu di antara sekian banyak masyarakat yang terdampak pandemi.

 

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Amalumni AKABRI 98, baik untuk vaksin gratis maupun untuk sembakonya. Ini sungguh bermanfaat untuk keluarga saya,” ungkap Vera Melinda dengan rasa haru.

 

Vera juga berpesan, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakannya. Karena vaksin yang diberikan sudah dijamin kehalalannya oleh MPU.

 

“Saya sendiri sudah vaksin, dan kali ini di gerai serbuan vaksinasi AKABRI 98 saya menerima dosis II. Alhamdulillah tidak ada efek apa-apa,” sebutnya.(Dio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *