98 Pelajar MAN SBB Divaksin, Kapolsek Imbau Tetap Terapkan Prokes

  • Whatsapp

 

SBB, MALUKU, KEIZALINNEWS.Com,- Polsek Kairatu, Polres Seram Bagian Barat,Maluku melaksanakan Vaksinasi Merdeka khusus bagi pelajar berusia 12 – 17 tahun.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi khusus para pelajar itu, dilaksanakan atas kerjasama Polsek Kairatu dengan Puskesmas Waimital, dengan menyasar pelajar di MAN SBB berlokasi di desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB. Selasa 21 September 2021.

Kapolsek Kairatu AKP H. Hursepuny mengatakan, Vaksinasi khusus bagi pelajar baik SMP maupun SMA sederajat, untuk tingkat SMA yang kita laksanakan di MAN SBB dan berhasil Vaksinasi 98 siswa / siswi. ” Yang terdaftar sebanyak 100 pelajar, yang berhasil divaksin sebanyak 98 pelajar.” ungkap Kapolsek.

Vaksinasi khusus pelajar dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal atau herd immunity bagi pelajar, khususnya pelajar MAN SBB.

” Vaksinasi perlu dilakukan demi keselamatan siswa dan menekan angka penularan virus Covid-19 dikalangan para pelajar.” jelasnya.

Kapolsek kepada para pelajar menghimbau agar yang sudah divaksin tetap terapkan protokol kesehatan, dan gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Saya mengingatkan pelajar yang menggunakan kendaraan agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan, dan yang terutama menjaga keselamatan saat berkendaraan.” ujarnya mengingatkan.

Dikesempatan itu pula, Kapolsek berterima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang sudah membantu serta memberikan dukungan sehingga suksesnya Vaksinasi ini lewat adik – adik pelajar yang sudah ikut divaksin , dan vaksinasi berjalan aman dan lancar.” ucap Kapolsek.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *