Lanjutkan Kepemimpinan, Akerina: Masih Satu Tekad Bersama Almarhum

  • Whatsapp

 

SBB,MALUKU,KEIZALINNEWS.Com,Bupati Seram Bagian Barat, Maluku Timotius Akerina mengakui melanjutkan kepemimpinan daerah ini disisa masa akhir jabatan merupakan tanggungjawabnya Dan masih satu tekad bersama Almarhum Bupati ( Yasin Payapo ), walaupun beliau sudah tidak ada lagi.

Bacaan Lainnya

Sudah menjadi tanggungjawab saya, dan masih tetap satu tekad. ‘’ Semangat kami berdua akan selalu berupaya untuk melanjutkan harapan masyarakat Bumi Saka Mese Nusa ‘’ Par Kas Bae’’ Kabupaten SBB.’’ Demikian diungkapkan Akerina saat menyampaikan pidato, di Ruang sidang Paripurna DPRD SBB. Selasa 21 September 2021.

Saya berharap agar kita semua dapat memahami bahwa tanggung jawab melanjutkan sisa pencapaian program Visi dan Misi kami berdua dalam lima tahun yang sedang di jalani adalah waktu yang singkat , serta tidak mudah.

“Itu sangat singkat dan tidak mudah, dan saya akan berupaya semaksimal mungkin, dengan sisa masa jabatan kepemimpinan ini.” terang Akerina

Lanjut kata Akerina, karena tanggungjawab ini akan selesai sesuai masa jabatan kami di tahun 2022 nanti, walaupun belum semua terselesaikan dengan baik, namun sudah banyak yang telah kami berdua lakukan.

Sebut Akerina, pembukaan keterisolasian melalui pembangunan jalan di wilayah pegunungan, pesisir dan pulau-pulau, pembangunan, sarana dan prasarana kesehatan moderen, pembangunan pasar tradisional, pembenahan sarana/prasarana pendidikan, pembangunan rumah layak huni, dan pembangunan penerangan dalam kota piru, serta lainnya.” urainya.

Olehnya itu, dengan beberapa yang sudah kami berdua lakukan dan sangat berdampak dan sudah dirasakan masyarakat. Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan, serta perubahan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat. ” Sesuai dengan janji kami semasa kampanye pada pemilihan kepala daerah di tahun 2017 yang lalu.” ujar Akerina.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *