Warga Kawa Ditikam Hingga Tewas, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku

  • Whatsapp

SBB,MALUKU,KEIZALINNEWS.Com,- Safril Kilwou ( 29 ) warga desa Kawa Kecamatan Seram Barat ditikam oleh orang tidak dikenal semalam di Pulau Kasuari Buano Utara Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten SBB. Maluku, pada Kamis malam 23 September 2021.

Korban saat dibawah ke rumahnya sudah tidak bernyawa lagi, dan korban ditemukan sudah meninggal di lokasi kejadian. tubuh korban ada tusukan benda tajam yang diduga ditikam oleh orang tak dikenal.

Bacaan Lainnya

” Ada luka 2 tusukan dilengan belakang, dan bagian perut sehingga menyebabkan korban kehabisan darah dan meninggal.” tutur Mansur Kilwou saat dikonfirmasi KEIZALINNEWS.Com. Jum’at 24 September 2021.

Sampai saat ini belum diketahui pelaku penikaman korban, dan motifnya. Korban saat ini sudah dipulangkan ke desa Kawa, pihak keluarga akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Waesala.

” Hari ini kami pihak keluarga akan laporkan kejadian semalam yang mengakibatkan korban meninggal.” jelas Manshur

Dia berharap pihak Polres setempat dapat menangkap pelaku pembuhuhan adiknya, dan diproses secara hukum. ” Kami sekeluarga serahkan semua ke pihak yang berwajib, dan berharap pelaku secepatnya ditemukan.” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *