Tinjau Arena Lomba MTQ, Bayu Imbau Kafilah dan Panitia Terapkan Prokes

  • Whatsapp

SBB, Maluku,Keizalinnews.Com– Kapolres Seram Bagian Barat, Maluku AKBP Bayu Tarida Butar Butar berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) di arena lomba pada hari kedua lomba digelar, pada Selasa ( 28 / 9 ).

Dalam peninjuan itu, Kapolres terlihat berbincang bersama salah satu panitia pelaksanaan MTQ didalam arena lomba, serta melihat persediaan prokes di masing – masing arena lomba.

Bacaan Lainnya

Bayu mengatakan, peninjauan arena lomba dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan lomba MTQ yang diikuti oleh para kafilah dari berbagai kecamatan yang ikut bertanding.” Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para kafilah hingga berakhirnya lomba, dan ada personil yang ditempatkan di arena lomba yang ada di negeri Latu, Tomalehu dan Hualoy.” ungkap Bayu kepada Keizalinnews.Com, Selasa ( 28/9).

Ia juga mengingatkan kepada para panitia untuk tetap taat dan patuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan lomba dengan sediakan tempat cuci tangan bagi peserta.” Ada tempat cuci tangan yang sudah disediakan panitia di masing – masing arena lomba, baik masker maupun handsanitizer.” akui Bayu.

Saya menghimbau kepada peserta atau pun panitia untuk tetap patuhi prokes, guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.” imbuh Bayu.

Selain tinjau arena lomba MTQ. Saya juga mengecek dan melihat secara langsung personil yang melakukan pengamanan lomba MTQ di negeri Latu , Tomalehu dan Hualoy.

Semua anggota tetap jaga kesehatan dan jalani tanggungjawab sebaik – sebaik mungkin dalam menjalankan tugas pengamanan MTQ. ” Dan berikan pelayanan yang baik kepada kafilah dan masyarakat tiga negeri.” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *