Tuan Rumah Amalatu Amankan Dua Tiket Masuk Final MFQ

  • Whatsapp

SBB,Keizalinnews,Com,– Tuan rumah kecamatan Amalatu, mengamankan dua tiket sekaligus melaju ke final Musabaqah Fahmil Qur’an pada MTQ ke – IX tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB ),Maluku.

Dua tiket tersebut yakni, 1 tiket putra dan putri dan akan bersaing dengan kafilah – kafilah lainnya yang masuk dalam final mata lomba Fahmil Qur’an.

Bacaan Lainnya

Camat Amalatu Rafly Al Ydrus mengatakan kafilah tuan rumah kecamatan Amalatu putra – Putri Fahmil Qur’an masuk final, dan hari ini dilaksanakan. Dan semoga Amalatu keluar sebagai juara.

” Hari ini final, semoga kita keluar sebagai juara, ” Insya Allah tuan rumah bisa menang dan keluar sebagai juara.” Ungkap Ydrus kepada Keizalinnews.Com. di Latu, Rabu ( 29/9)

Ayo adik – adik semangat semoga perjuangan hari ini kita bisa keluar sebagai juara,” Sambung Ydrus beri semangat.

Keberhasilan timnya melaju ke final berkat persiapan yang sudah dilakukan sebelum MTQ ini digelar, dan mereka saling melengkapi dan menjaga kekompakan.

Kita sudah lakukan yang terbaik mencoba untuk melatih anak – anak semaksimal mungkin, dan hari ini mereka berhasil masuk final, ” dan akan siap hadapi kafilah lain difinal, dan saya yakin mereka mampu jadi pemenang dan harumkan nama Kecamatan Amalatu.” ucapnya.

Mari kita semua doakan yang terbaik semoga difinal ini putra – putri terbaik kita keluar sebagai juara Musabaqah Fahmil Qur’an.

” Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat Amalatu, khususnya masyarakat Latu, Hualoy, dan Tomalehu.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *